TARGET sebelumnya.

Semula ditarget mengumpulkan 8,000 pemancing. Namun masyarakat Kaltim ternyata sangat antusias dan berharap untuk memecahkan REKOR MURI, sampai akhirnya tersebar lebih dari 10 ribu formulir pendaftaran.

Tak lupa juga dibagi baju Kaos dari Sponsor Pensil Mas sebanyak 10 ribu lembar.

Selain itu untuk mendapatkan hadiah bagi pemancing, maka semua pemancing diberi kesempatan yang sama dengan dilakukan undian atau doorprize kepada pemegang formulir atau kupon.

Dengan adanya hadiah sepeda motor di kedua sisi sungai, maka antusias pemancing lebih bersemangat lagi, sehingga target semula 8,000 telah terlampaui hingga sampai 11,000 pemancing.

Dan hasil final adalah 11,954 pemancing.

Target lainnya adalah ;

-Agar masyarakat lebih mencintai lingkungan, khususnya Sungai Mahakam dan Sungai Karang Mumus.

-Menjalin tali silaturahmi antar warga.

-Menyalurkan kegemaran masyarakat memancing

-Sebagai Hiburan bagi masyarakat.

-Promosi Kota Samarinda di tingkat nasional.

0 komentar:

Posting Komentar